PPA DHP
Home
Tentang Kami
Profil
Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Struktur organisasi & pengurus
Visi Dan Misi
Kegiatan
Keunggulan
Rencana Strategis
Pelatihan / Workshop
Daftar Bimbingan
Daftar In house Training
Daftar Pelatihan
Cek Status Permohonan
Berita
Lainnya
Kalender Kegiatan
Survei Kepuasan
Kontak
Masuk
Daftar Bimbingan
Survei Kepuasan Pelayanan PPA DHP
Survei Kepuasan Pelayanan PPA DHP
Salam Peningkatan Mutu.
Untuk meningkatkan pelayanan kami, dimohon Bapak/Ibu untuk mengisi survei kepuasan
pelayanan PPA DHP.
Terima kasih.
* Menunjukkan pertanyaan yang wajib diisi
1. Jenis Kelamin
*
Laki Laki
Perempuan
2. Pendidikan
*
SD
SMP
SMA
S1
S2
S3
3. Jenis layanan yang diterima
*
Bimbingan
IHT
Pelatihan umum
Paletihan khusus / calon surveior
Yang Lain
Isi Jika Jawaban pada no 3 adalah (Yang Lain)
Pendapat Responden Tentang Pelayanan
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
*
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
5. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
*
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
*
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
*
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *
*
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan?
*
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
10. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan a. Tidak sopan dan ramah b. Kurang sopan dan ramah c. Sopan dan ramah d. Sangat sopan dan ramah
*
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat Sopan dan ramah
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
*
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
12. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan penggunlayanan?
*
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik
Kirim
Hasil Survei Kepuasan Pelayanan PPA DHP